Wednesday, December 4, 2013

Cara Menyalakan PC/ Laptop Menggunakan Keyboard

Laptop
Power Keyboard
          Cara Menyalakan PC/ Laptop Menggunakan Keyboard - Assalam , , , Wr.Wb Selamat Pagi Sobat Blog Ninja pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan sebuah trick yg unik yaitu Cara Menyalakan PC/ Laptop Menggunakan Keyboard tanpa menggunakan tombol Power yg ada pada Pc/ Chasing laptop sobat. udah pada tau belum gimana caranya ? kalao belum tau ikuti tutorial yg saya berikan berikut ini.

Langakah- Langkah Setting Power Keyboard :

  1. Kita masuk ke dalam bios saat pertama menyalakan PC/ Laptop dengan menekan tombol Delete/ F12 (Tergantung Merek) pada keyboard anda.
  2. Dalam bios terdapat beberapa menu, pilihlah menu Powe Management Setup, setelah itu akan muncul jendela berikutnya seperti di bawah ini:
    Screen Shoot
    Screen Shoot
  3. Kemudian pilih lah menu >PS2 Keyboard Power ON, enable kan pada menu disabeled sebelah kanan.
  4. Kemudian isi menu >Power On Password> silahkan anda pilih sendiri password yang anda inginkan pada keyboard anda.
  5. Setelah itu anda save and exit dari bios anda.
  6. Langkah yg terakhir Silahkan anda coba hidupkan PC/ Laptop anda dengan menekan password yang telah anda isi pada bios.
sumber : system-ninja.blogspot.com

1 comment:

  1. mkasih gan ,,, postingan cara-menyalakan-pc-laptop-menggunakan keyboard , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    ReplyDelete